Thursday, December 22, 2016

Masalah Komputer Anda

Masalah Komputer Anda


Computer-Chip-Robot

Bagaimana Bench Test, Bangun, dan Masalah Komputer Anda

Oleh Masterchiefxx17 pada November 13, 2014
Berikut ini adalah panduan mendalam merinci proses yang jelas menguraikan proses bangku pengujian bangunan, dan pemecahan masalah komputer Anda. Ketiga bagian dari panduan ini akan mengambil cukup ... read more ?
TestdiskMain

Menemukan (tersembunyi) partisi hard drive nakal!

Oleh Masterchiefxx17 pada 31 Agustus 2014
Hard drive memainkan peran penting dalam komputer kita. Mereka menyediakan Anda dengan cara yang aman, efisien, dan efektif untuk menyimpan data elektronik penting Anda. Namun, kadang-kadang, drive ini bisa gagal ... read more ?
Paragon-HFS

Membaca dan Menulis HFS + / HFSX Partisi di lingkungan Windows

Oleh Masterchiefxx17 pada 24 Juli 2014
Setelah pengumuman edisi gratis dari Paragon-Software NTFS untuk Mac, perusahaan perangkat lunak di lagi dengan kejutan lagi. Berdasarkan driver cross-platform sistem file yang universal proprietary, ... baca lebih lanjut ?
UbuntuMain

Backup file penting pribadi menggunakan LiveCD Ubuntu

Oleh JackBauer_24 pada 16 Juni 2014
Tutorial ini akan menjelaskan, dalam beberapa detail, bagaimana backup file Anda dari partisi Windows ketika Windows tidak akan dimuat. Kami akan menggunakan Ubuntu Live CD. Jika Anda tidak ... baca lebih lanjut ?
SFCMain

Bagaimana menjalankan SFC / scannow dari Command Prompt

Oleh Masterchiefxx17 pada 15 Juni 2014
Sistem File Checker utilitas ditemukan pada Windows adalah sebuah alat canggih yang memungkinkan pengguna untuk memindai dan memperbaiki file sistem Windows rusak atau hilang. Di bawah ini adalah langkah-demi-langkah panduan tentang cara ... baca lebih lanjut ?
DesktopMain

Desktop vs Laptop vs Tablet: Pro dan Kontra

Oleh xmarkx pada 19 Mei 2014
Saat ini, ada beberapa jenis komputer pribadi (PC) seperti desktop, laptop dan tablet. Begitu seseorang memutuskan untuk membeli komputer baru pertanyaan besar kemudian adalah ... baca lebih lanjut ?
TFCMain

Cara menggunakan Temporary File Cleaner (TFC)

Oleh Masterchiefxx17 on 4 Mei 2014
Sementara File Cleaner, atau TFC, adalah pihak ketiga PC Windows membersihkan alat yang mirip dengan CCleaner. TFC "membersihkan" Windows dengan menghapus item Windows berguna atau tidak perlu / file, seperti sampah ... baca lebih lanjut ?
hwmonitor main

Bagaimana memeriksa suhu sistem Anda

Oleh Masterchiefxx17 pada
Komputer menikmati bekerja dalam lingkungan yang stabil yang tidak terlalu panas. Untuk melakukan hal ini, komponen PC telah terinstal tindakan pencegahan untuk mencegah mereka dari overheating. Prosesor dan kartu video Anda dapat memantau ... baca lebih lanjut ?
speccy-logo

Bagaimana menemukan spesifikasi sistem anda

Oleh Masterchiefxx17 pada 1 Mei 2014
Apakah forum pembantu meminta Anda untuk mengirim spesifikasi sistem Anda atau Anda hanya ingin tahu tentang apa komponen di dalam PC Anda, Speccy adalah alat yang memungkinkan Anda untuk ... baca lebih lanjut ?
MBAMLogo

Cara menginstal dan menggunakan Malwarebytes Anti-Malware

Oleh Masterchiefxx17 pada April 28, 2014
Malwarebytes Anti-Malware (MBAM) adalah aplikasi anti-malware yang kuat yang membantu komputer Windows dalam menghapus dan melindungi terhadap berbagai ancaman termasuk, namun tidak terbatas pada worm, trojan, rootkit, bajingan, spyware, dll .. Digunakan oleh ... baca lebih lanjut ?
Halaman 1 dari 5 1 2 3 4 5 »

 Watch this stream over RTSP for Android Mozilla


Available link for download