Saturday, October 15, 2016

LANGKAH DAN CARA MUDAH GARANSI SERVICE LAPTOP DELL CUKUP DENGAN TELPHON PELAYANAN MEMUASKAN

LANGKAH DAN CARA MUDAH GARANSI SERVICE LAPTOP DELL CUKUP DENGAN TELPHON PELAYANAN MEMUASKAN


Bagi orang awam yang membeli laptop atau netbook , saat  terjadi kerusakan biasanya tidak tahu apa yang harus dilakukan , kadang masa  service yang biasanya kita dapat layanan ganti hardware atau sparepart kitapun tidak tahu bagai mana harus melakukan service.

Kadang yang membuat kita malas untuk klaim garansi service , proses yang begitu ribet dan kadang memerlukan waktu yang cukup lama membuat kita malas untuk memasukkan laptop kita ke service centernya.dan  ahirnya untuk menghindari lama waktu proses perbaikan karena lapptop kita gunakan  untuk kerja dan banyak data yang penting tertinggal di hardisk ,  perbaikan laptop  ke jasa servise terdekatpun  jadi solusi praktis walupun biaya perbaikan yang kadang tidak sedikit harus kita tempuh .
 
Pengalaman membeli laptop dell yang mengalami mati total dalam masa garansi. pelayanan ganti sparepart hardware, dengan teknisi yang ramah dan kinerja memuaskan , tidak rugi rasanya bila kita membeli laptop merek DELL 
 
Dell memberikan pelayanan service jemput bola dengan cara datang ketempat kita bila laptop kita mengalami masalah kusunya hardware , dengan cukup telphon , tidak membutuhkan waktu yang lama petugas teknisi dari dell datang dengan membawa hardware atau sparepart ,  dalam hitungan menit laptop kita sudah jadi. sangat praktis dan memuaskan sekali pelayanan dari dell ini.

bagaimana cara klaim garansi servicenya DELL
  1. Sebelum kita telphon costumer service dell , cek dulu apakah keruskan pada hardware  atau pada softwarenya , kalau untuk software tentu  tidak ada garansi,  instalkan kembali ke orang yang bisa .
  2. Tanyakan ke orang yang lebih berpengalaman atau toko komputer tempat kita beli laptop tersebut tentang kondisi keruskan sebelum kita klaim garansi ke service dell . Sesudah dipastikan kerusakan karena sparepartnya barulah kita melangkah menghubungi petugas service DELL. 
  3. Siapkan kuwitansi pembelian laptop kita , karena nanti kita akan ditanya nomer serial laptop,dan kita juga di minta mengirim email nota yang ada.
  4. Telphon  ke nomor service DELL 500-858 melalui pesawat telphon rumah atau  0078036015227 meggunakan nomor Handphon, dengan nomor bebas pulsa itu kita akan di beri pengarahan ditanya perihal dan masalah yang terjadi pada laptop, di minta informasi  service tag atau serial number yang ada pada belakang laptop
  5. Setelah informasi jelas kita tinggal menunggu kedatangan teknisi dari DELL.

SERVICE TAG

EMAIL KONFIRMASI DARI DELL
 

 PERBAIKAN LAPTOP DELL DI TEMPAT
 



Cara menentukan pilhan laptop yang baik termasuk juga dari pelayanan service yang mudah , dengan bukti yang jelas dilapangan , Dengan cara memberi  pelayanan service yang mudah dan praktis bagi para konsumennya , Tidak ada salahnya Bila DELL menjadi tujuan  utama Kita dalam mentukan pilhan untuk membeli laptop dan netbook terbaik..

 .


Available link for download