Saturday, November 12, 2016

Jasa Pembuatan Aplikasi ANDROID di MALANG

Jasa Pembuatan Aplikasi ANDROID di MALANG


Jasa Pembuatan Aplikasi ANDROID di MALANG, SIDOARJO dan SURABAYA - Jasa Membuat Aplikasi Android ini Khusus Kota Malang. Wilayah selain Kota Malang, Aplikasi akan dikirim Via E-Mail. Jasa Android ini untuk Anda yang sedang dalam menyelesaikan Tugas Akhir, SKRIPSI atau Aplikasi untuk Perusahaan Anda

Jasa Pembuatan Aplikasi ANDROID di MALANG, SIDOARJO dan SURABAYA
Jasa Pembuatan Aplikasi Android 2013
Aplikasi yang Anda inginkan silahkan dikonsultasikan dahulu, jika dirasa kami dapat membantu maka tidak perlu waktu berlama-lama untuk anda segera dapat menggunakannnya. Waktu pengerjaan sebenarnya tergantung dari tingkat kesulitannya antara 1 Bulan - 2.5 Bulan, namun jika sangat mendesak bisa di rundingkan dengan menambah biaya sedikit untuk Kopi Hitamnya. Ya sama-sama membantu agar semuanya bisa Nyaman, Aman dan sama-sama tidak dirugikan.

Harga Tergantung dari Tingkat Kesulitan dan Keinginan. Untuk Jaga-jaga biasanya  1 Juta - 5.000.000 Sekali lagi harga tersebut tidak menjadi ukuran, yang terpenting terjadi kesepakatan antara kita, sehingga tidak ada pihak yg dirugikan. Woles bro.. Sama-sama cari Rejekinya. wkkwkw. Nomor Hp ane dibawah.

Jasa Pembatan Aplikasi Android di Malang ini dapat Anda manfaatkan untuk membantu penyelesain Proyek Anda. Seperti menyelesaikan SKRIPSI dengan tema-tema yang beragam. Misalnya, SIAKAD, Pemetaan, Toko Online, Media Pembelajaran, GIS, Objek Wisata, Panduan Haji, Kamus, Aplikasi TV / Radio Streaming.

Pembuatan Aplikasi ini dilakukan dengan Eclipse atau Titanium Studio sehingga Anda juga harus menyediakan aplikasi itu (Khusu bagi yang mengerjakan Tugas Akhir).

Anda dapat menghubungi No HP saya : a.n Effand
Untuk Harga lebih jelasnya nanti silahkan di tanyakan lewat sms/ telpon.
0856-499-050-55


Available link for download