Monday, March 20, 2017

Kata tentang hujan romantis

Kata tentang hujan romantis


Rintikan hujan dan gemuruh tak lagi ku perdulikan ketika ku tau aku jatuh cinta padamu.
Apakah rindu masih bermakna jika diucapkan di bawah derasnya air hujan.
Mendekap dingin dikesepian tak bertepi. Hujan senja tenggelamkan segala mimpi. Samar2 bayangmu kian berlalu tak kembali.

Aku merasa kesepian di tengah keramain, di iringi rintik hujan..hanya butuh dekap kehangatan dan sedikit perhatian.
Ingat saat dulu hujan mengguyur tubuhku, membasahi imajinasiku. Kau hadir di sana, namun aku belum menyadarinya.

Jika kamu tahu arti air mata, kamu akan tahu makna hujan saat senja.
Ada saat-saat aku menikmati kesepian. Saat aku mengkhidmati hujan, saat berdatangan sekumpulan kenangan
Hujan selalu mengingatkanku, saat kubelai rambutmu yang basah itu, dan kamu.. menamparku karna kita gak saling kenal.
Ada catatan yang tertinggal di rintik hujan yaitu sebuah kenangan tentang perjalanan kita saat saling berpelukan.

Kopi ini terlalu sunyi, untuk kuseruput sendiri, lalu kuajak dinding bersimponi, ketika rinai hujan menjadi melodi
Ku simpan senja dalam berkas, tak ada yang membekas, ketika hujan menyapa jingga dalam bias.


Available link for download