Thursday, January 12, 2017

KEAJAIBAN ALAM GUNUNG PELANGI YANG INDAH DI NEGERI TIRAI BAMBU

KEAJAIBAN ALAM GUNUNG PELANGI YANG INDAH DI NEGERI TIRAI BAMBU


Pelangi yang bermuara di air terjun, rasanya itu suatu hal yang sudah umum dan terlalu biasa, pelangi sendiri terjadi karena pembiasan cahaya oleh molekul-molekul air hujan yang sangat lembut.


Namun di negara cina tepatnya di sebelah tenggara dan barat daya, fenomena alam yang terlihat sangat menakjubkan, dimana bukit  dan lembah di sana yang memiliki luas  510 kilometer persegi, dengan tanah yang tandus tanpa tumbuhan sedikitpun bila di amati dari jauh memperlihatkan warna warni seperti layaknya pelangi yang berwarna, merah, biru, hijau zamrut, coklat, kuning.
 
 Tempat yang tandus itu saat ini menjadi salah satu temapat wisata yang sangat menarik di cina dan telah di kunjungi ribuan orang setiap ahir pekannya.

Namun dibalik venomena yang unik dan menarik itu menjadi salah satu bukti kekuasaan Tuhan yang telah menciptakan langit dan bumi sebagai tanda KekuasaanNYA. 
 
Dan dengan di ketemukkannya kejadian dan venomena unik itu banyak yang mengkaikanya dengan surat ayat Alquran yang di miliki umat islam dimana didalam ayat tersebut yang cukup lama di pertanyakan bahwa didalam ayat tersebut di jelaskan terdapat gunung berwarna warni , seperti kejadian sebelumnnya yang pernah membuat gempar yaitu disebutkan bahwa laut didunia ini terdiri dari dua bagian dan disana terdapat batasan yang tidak terlihat . semoga menjadi bahan renungan dan semakin menambah keyakinan kita Terhadap Tuhan.


Available link for download