Thursday, April 27, 2017

iTunes untuk Windows dan Mac OS X paling baru versi 11 3

iTunes untuk Windows dan Mac OS X paling baru versi 11 3


iTunes untuk Windows dan Mac OS X paling baru versi 11.3
Apple telah merilis aplikasi media player iTunes 11.3 terbaru yang tersedia untuk sistem operasi Windows dan Mac OS X. Salah satu fitur baru yang diusung oleh iTunes 11.3 adalah hadirnya iTunes Extras untuk dukungan film high definition (HD). iTunes 11.3 juga hadir dengan banyak perbaikan performa.

Apple sebagai si empunya software meyatakan bahwa aplikasi iTunes 11.3 kini memungkinkan pengguna untuk mengakses lebih banyak konten, sebut saja film pendek, galeri foto, video behind the scene, dan banyak lagi. yang paling asoy adalah tersedianya konten HD yang  akan ditambahkan secara gratis jika sebelumnya kita telah membeli film di iTunes.

kali Ini immersive iTunes Extras juga bisa dinikmati di Apple TV dengan Software Update 6.2 sekarang, dan akan tersedia pada iOS 8 musim gugur ini,” keterangan resmi Apple.

Namun memang tak ada fitu baru lain yang dapat ditonjolkan pada iTunes 11.3. walaupun demikian, iTunes 11.3 hadir dengan terus meningkatkan performa dan juga perbaikan sejumlah bug. Hal ini akan membuat iTunes 11.3 mampu memberikan pengalaman yang lebih baik pada pengguna.

for Windows
dl

for Mac OS X
dl


Available link for download