Saturday, April 22, 2017

LAGU THE KILLERRS HUMAN INDONESIAN IDOL

LAGU THE KILLERRS HUMAN INDONESIAN IDOL


Indonesia idol melahirkan penyayi dengan karakter yang baik, panggung spektakuler ini banyak diminati dan tentu saja memberikan hiburan yang menarik bagi para pemirsa di seluruh indonesia , dengan karakter suara yang unik dan keahlian dari persertanya membuat ajang pencarian bakat kusus menyayi  ini banyak ditonton dan bahkan di putar berulang-ulang oleh para pecinta musik indonesia melalui situs youtube .



kadang para kontestan memiliki suara dan karakter yang beda dan unik bisa dikatkan melebihi suara penyayi aslinya, bila ingin membedakan silahkan cari lagu dan penyayi aslinya di youtube kemudian bandingkan dengan suara para kontestan. pasti anda akan terkesima dan tidak akan bosan mendengarkan suara khas dari masing-masing perserta , apalagi peserta yang sudah di pilih oleh para peserta dan para juri , yang mendekati eliminasi terahir.
penilaian untuk para kontestan tidak semata-mata ditangan juri, karena semua orang berhak menilai seluruh kontestan untuk menjadi juara satu , dengan cara, memberikan dukungan melalui sms. 
coba simak dan dengarkan , kontestan VIRZHA dengan the killerrs - human


DINYAYIKAN OLEH KONTESTAN





PENYAYI ASLINYA






rasakan perbedaannya , dan berikan penilaian


Available link for download